Cara Mengganti Password Wifi Indihome

Selamat datang diblog TKJno1, pada kesempatan ini, TKJno1 akan memberikan tips kepada anda semua yaitu Cara Mengganti Password Wifi Indihome. Mengganti password pada wifi memang sangat diperlukan apabila banyak orang yang mengetahuinya, jika banyak orang yang mengakses pada wifi kita, lama-kelamaan internet wifi kita menjadi lemot.
Saya pernah baru membeli paket wifi, eh tiba-tiba wifi saya menjadi sangat lemot penyebabnya karena banyak sekali orang yang mengakses wifi saya. Maka dari itu, saya perlu menggantikan password wifi nya agar orang tidak dapat mengakses wifi saya sehingga internet wifi nya menjadi stabil.
Bagi anda yang belum tau bagaimana mengganti password wifi  Indihome, langsung saja ikuti intruksi dari saya. Disini saya menggunakan modem ZTE. Apabila punya anda berbeda dengan saya, tolong di adaptasikan.



Langkah-langkahnya :

  • Pastikan modem indihome anda nyala, kemudian buka browser anda dan ketikkan alamat ip 192.168.1.1 atau 192.168.1.254. Selanjutnya terdapat halaman login, masukkan username dan password yaitu admin dan admin. Kalau tidak bisa, gunakan username dan password wifi speedy lainnya.
  • Selanjutnya pilih tab Network seperti gambar dibawah ini :
  • Kemudian halaman Network terbuka, lalu pilih WLAN
  • Pilih tab Security. Kemudian saatnya anda merubah password wifi indihome sesuai keinginan anda seperti pada gambar yang sudah dilingkari dibawah ini :
  • Ok selesai. 

Sekian pada postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. Apabila anda kurang mengerti, kirimkan komentar anda atau jika anda tertarik pada postingan ini, anda bisa share via Facebook atau Twitter !!


1 komentar:

Bagaimana jika memblokir pengguna yg tidak di inginkan...
Atau memantau dan blokir pengguna wifi saya...karena saya memblokir tidak bisa,jika ganti pasword sudah bisa...he..he..he..maklum masih dalam junior kids dlm bidang wifi atau hakker


EmoticonEmoticon